Kode Paket 4642418
Nama Paket Pengadaan Alat Tulis Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
22187216 Pengadaan Alat Tulis Kantor APBDP
Tanggal Pembuatan 8 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Cianjur
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 85.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 84.938.150,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil - Cianjur (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Kualifikasi Kecil, Perdagangan Eceran Kaki Lima Dan Los Pasar Cmpuran Kertas, Karton, Barang Dari Kertas, Alat Tulis Menulis, Alat Gambar, Hasil Pencetakan, Penerbitan dan Lainnya Kode KBLI 47879, jika masih dalam proses perpanjangan atau pengurusan maka dinyatakan tidak memenuhi syarat
TDP-NIB yang masih berlaku jika masih dalam proses perpanjangan atau pengurusan maka dinyatakan tidak memenuhi syarat
Domisili Perusahaan Yang dikeluarkan oleh Pemerintah setempat
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyedia barang harus memiliki pengalaman sebagai berikut a. Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan b. Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Memiliki akta pendirian atau perubahan apabila ada
Peserta Non Tender 1 peserta