Kode Paket 6474418
Nama Paket Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Paket Ulang
Alasan di ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
22951771 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 11 Agustus 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Cianjur
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 59.751.200,00 Nilai HPS Paket Rp. 59.738.855,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD - Cianjur (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
NIB
SIUP 4759 PERDAGANGAN ECERAN KHUSUS FURNITUR, PERALATAN LISTRIKRUMAH TANGGA, PERALATAN PENERANGAN DAN PERALATAN RUMAHTANGGA LAINNYA DI TOKO ATAU 46491 PERDAGANGAN BESAR PERALATAN DAN PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2019

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 2.Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Memiliki Akta Perusahaan dan Akta Perubahan jika ada
Peserta Non Tender 1 peserta